LANGSUNG CHAT WA

Nyaman & Murah Ini Rincian Paket Dieng 130 k

Apakah anda tau kalo liburan ke Dieng itu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya/ alias murah meriah? dengan fasilitas lengkap mulai dari transport, guide, makan, tiket masuk semua paket Dieng itu bisa anda dapatkan hanya dengan uang 130 ribu saja. Penasaran kok bisa hanya 130 ribu saja bisa dapat semua itu? jangan-jangan ini hoax / sekedar pancingan saja.
brosur paket dieng 1 hari 130k
Sebelum berfikir negatif lebih jauh lagi, alangkah baiknya anda menyimak penjelasan kami selaku biro tour lokal di Dieng yang dapat memberikan layanan liburan 1 hari Cuma 130 k namun nyaman dan bisa semurah itu. Kami akan menjelasakan beberapa rincian paket Dieng mulai dari fasilitas, acara/ tempat wisata, harga, syarat dan ketentuannya. Langsung saja kita masuk ke pokok bahasan pertama yaitu:

Fasilitas Paket

1. Transportasi lokal berupa shuttle/ microbus Wonosobo - Dieng PP (Include BBM, Driver, Parkir)
2. Guide lokal Dieng
3. Makan 1x prasmanan
4. Retribusi dan tiket masuk

Diatas adalah beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan jika mengambil Paket Dieng seharga 130 ribu rupiah. Setelah mengetahui ini dari fasilitas paket Dieng yang akan didapatkan, sekarang kami akan menjelaskan rincian seperti apa Acara/ tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi.

Itinerary

Paket Dieng ini dimulai pagi hari dari kota Wonosobo dengan urutannya sebagai berikut:
  • 07.00-08.00 = Meeting point di Wonosobo kota, bertemu dengan guide dan brifing untuk kegiatan liburan 1 hari kedepan, oper transport menggunakan shuttle lokal.
  • Dilanjutkan perjalanan ke Dieng
  • Mengunjungi tempat wisata pertama yaitu Gardu Pandang Setieng, disini para tamu dapat melihat pemandangan perbukitan dan pegunungan. Dilokasi ini juga terdapat wahana lain yaitu teman langit dan pintu langit dengan biaya tiket masuk cuma 15 ribuan saja (diluar paket wisata)
  • Setelah dari gardu pandang setian, para tamu akan melanjutkan perjalanan menuju ke tempat wisata kedua yaitu komplek Candi Arjuna Dieng.
  • Setelah dari area Candi, para wisatawan akan kami ajak kembali ke kawasan Kawah Sikidang Dieng
  • Perjalanan dilanjutkan menuju ke rumah makan lokal untuk santap makan siang
  • Setelah makan siang para tamu akan kami ajak menuju ke Dieng Plateau Theater
  • Trip hari ini sudah selesai dan kembali ke kota Wonosobo, sebelum menuju ke kota Wonosobo para tamu dapat mampir untuk berfoto di tugu titik 0 Dieng/ tugu2x lainnya yang pastinya iconik. Selain itu para peserta juga bisa mampir ke pusat oleh2x yang ada di Dieng.
  • Estimasi sekitar pukul 15.00 para wisatawan sudah tiba di Wonosobo kota dan rincian dari acara paket Dieng pun telah selesai sampai disini.
foto wisatawan di gunung dieng
Demikian gambaran acara dari paket wisata Dieng selama 1 hari dengan biaya cuma 130 ribu saja, jika anda tertarik bisa langsung saja menghubungi kami untuk konsultasi kebutuhan liburan anda selama di Dieng. Cek juga penawaran yang lebih gila lagi yaitu paket Dieng 110 k ini.
foto ditelaga warna dieng
Setelah mengetahui fasilitas dan acara yang telah kami sampaikan diatas, sekarang kami akan memberikan beberapa ketentuan dan persyaratan untuk pendaftaran paket Dieng 130 k ini.

Syarat dan Ketentuan

1. Minimal pendaftar paket ini adalah 30 orang/ setara dengan 1 bus medium
2. Harga diatas terhitung start dari kota Wonosobo - keliling Dieng - kembali lagi ke kota Wonosobo
foto di area candi arjuna dieng
Penjelasan diatas semoga bisa menjadi pertimbangan anda dan rombongan yang sedang mencari refensi biro wisata untuk area Dieng Wonosobo. Disini anda bisa mendapatkan liburan murah dan nyaman hanya bersama kami Kurnia Dieng Tour Travel salah satu agent lokal setempat yang memiliki 2 kantor baik di Dieng maupun di Wonosobo.

Posting Komentar untuk "Nyaman & Murah Ini Rincian Paket Dieng 130 k"