LANGSUNG CHAT WA

Bukan HOAX Paket Dieng 110 k Ada Disini

Seperti yang telah ditulisakan pada judul halaman kali ini, kami akan memberikan rincian promo besar-besaran bagi anda yang sedang mencari paket liburan ke Dieng dengan harga yang super murah yiatu hanya 110 k saja per orang.
Brosur paket Dieng 1 hari real
Keuntungan yang akan didapatkan adalah segala kegiatan selama program wisata di Dieng sudah dikoordinir oleh biro tour, selain itu keuntungan berikutnya adalah anda bisa menjualnya kembali dengan harga normal diatas pasaran.

Terkait paket wisata dengan harga Rp110.000,- ini berlaku untuk durasi waktu 1 hari dengan start mulai jam 08.00 / setelahnya. Start dari kota Wonosobo dengan jumlah minimal pendaftar adalah 30 orang. Fasilitas yang akan didapatkan juga beragam dan bisa anda lihat pada rincian dibawah ini.

Fasilitas Include
  1. Shuttle/ Microbus lokal Dieng (include bbm,driver, parkir)
  2. Makan 1x prasmanan
  3. Guide Dieng
  4. Tiket masuk obyek wisata
liburan di dieng 1 hari
Acara dan tempat wisata yang akan dikunjungi dalam program paket Dieng 110 k ini adalah
  • 08.00 = MePo di Wonosobo kota, oper shuttle lokal Dieng
  • Menuju ke Gardu Pandang Setieng, didalam area ini terdapat juga Pintu Langit dan Taman Langit dengan harga tiket sebesar 15 ribu / tempatnya (biaya tiket optional diluar paket)
  • Menuju ke Tuk Bimolukar
  • Menuju ke Dieng Plateau Theater
  • Makan siang di resto lokal
  • Menuju ke pusat oleh2x
  • Foto di titik 0 Dieng dan tugu icon Dieng lainnya
  • 14.00 = Kembali ke kota Wonosobo
Acara dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan dan kesepakatan kedua pihak.
Paket Trip Dieng Murah 1 Hari
Paket 1 hari di Dieng ini sangat cocok untuk anda dan rombongan yang sekedar ingin menuju ke Dieng dengan dana terbatas, atau bisa juga sebagai tempat ampiran sebelum anda menuju ke destinasi di kota lainnya.

Proses pemesanan paket 1 hari ini juga sangat mudah, anda hanya tinggal menghubungi kami dan melakukan pembayaran uang muka. Pelunasan dapat dilakukan saat hari H ketika sudah tiba di Dieng.

Posting Komentar untuk "Bukan HOAX Paket Dieng 110 k Ada Disini"