LANGSUNG CHAT WA

Paket Dieng 1 Hari

Berlibur ke dataran tinggi Dieng tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, Karena lokasinya yang strategis yaitu berada di tengah2x pulau Jawa sehingga membuat waktu untuk menuju ketempat ini juga tidak lama. Ini terutama bagi anda yang berasal di area kota sekitar jawa tengah seperit Purwokerto, Semarang, Pekalongan, Solo, Salatiga, Jogja dan sekitarnya. Kalian hanya membutuhkan waktu 1 hari saja untuk berlibur kemari, kecuali bagi yang memiliki waktu liburan lebih maka bisa menambah bermalam disini.

Brosur Paket Dieng 1 Hari

Berbicara mengenai liburan 1 hari, pada kesempatan ini kami selaku biro wisata lokal di Dieng akan memberikan informasi terkait paket liburan selama 1 hari / tanpa menginap. Adapun informasi yang akan kami sampaikan adalah Pilihan Paket 1 Hari - Fasilitas - Tempat wisata - Biaya - Acara.

Pilihan Paket

Langsung saja kita masuk kedalam beberapa pilihan paket Dieng. Untuk durasi 1 hari ada beberapa yang perlu diperhatikan diantaranya adalah tempat wisata yang dikunjungi serta jam oprasional trip. Karena dari kedua hal tersebut maka biaya untuk harga paket wisata nya juga akan berbeda.

Paket 110 Ribu/Pax

Start jam 08.00 WIB
Tempat wisata: Gardu Pandang Setieng - Tuk Bimolukar - Dieng Park - Dieng Plateau Theater - Pusat Oleh-oleh

Paket 130 Ribu/ Pax

Start jam 08.00 WIB
Tempat wisata: Gardu Pandang Setieng - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh-oleh

Paket 145 Ribu/ Pax

Start jam 08.00 WIB
Tempat wisata: Dieng Park - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh-oleh

Paket 160 Ribu/ Pax

Start jam 03.00 WIB
Tempat wisata: Gardu Pandang Setieng (Jam Sunrise) - Dieng Park - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh-oleh

Paket 175 Ribu/ Pax

Start jam 03.00 WIB
Tempat wisata: Taman Langit / Pintu Langit / Batu Angkruk (Jam Sunrise) - Dieng Park - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh-oleh

Paket 180 Ribu/ Pax

Start jam 03.00 WIB
Tempat wisata: Bukit Sikunir (Jam Sunrise) - Dieng Park - Dieng Plateau Theater - Kawah Sikidang - Candi Arjuna - Pusat Oleh-oleh

Demikian daftar harga paket Dieng selama 1 hari di tempat kami, silahkan dipilih sesuai dengan budget anda dan rombongan. Kemudian untuk fasilitas yang akan didapatkan adalah sebagai berikut:

Fasilitas Paket 1 Hari


Titik kumpul di dalam paket Dieng ini adalah di area kota Wonosobo tepatnya di Masjid Baitul Qur'an KH. Muntaha Al Hafidz / sering disebut Masjid Unsiq II. Lokasi transit dapat anda lihat di bawah ini:



Pemesanan & Pembayaran Paket Dieng
- Pemesanan paket liburan ini memiliki syarat yaitu minimal 30 pendaftar
- Pemesanan dianggap deal ketika sudah memberikan uang muka
- Pelunasan dilakukan maksimal di hari H

Demikianlah rincian dari paket wisata Dieng selama 1 hari, ada setidaknya 6 jenis yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan / dana panitia. Atau kita juga menerima paket custom sesuai permintaan contoh untuk perbubahan tempat wisata yang akan dikunjungi.

Jadi silahkan hubungi dan konsultasikan kepada kami mengenai paket Dieng 1 hari ini. Sekedar bertanya untuk menentukan anggaran juga tidak masalah bagi kami, kami akan tetap memberikan informasi sebaik mungkin untuk anda.

Posting Komentar untuk "Paket Dieng 1 Hari"